Jumat, 16 September 2016

Bila O2(Oksigen) di Bumi menurun

Bila O2(Oksigen) di Bumi menurun

Well ,dari judulnya aja bisa kelihata ngeri y guys?kita pasti kebayang kan gimana rasanya kalau persediaan oksigen menipis atau hilang sama sekali, yang pasti berujung pada kematian mahluk hidup sama kehancuran bumi.

Tapi apakah ente pernah berpikir, bagaimana rasanya jika kadar oksigen berkurang? kepo?,(wkwkwk) 
let' chek it out 

sebelum kita melanjutkan,ada kalanya kita tahu tentang apa itu oksigen  ...klo dah tau lanjut

...
Lanjut bro..

Oksigen Mensupport Pembakaran

 jadi kalau oksigen mensupport pembakaran,maka akan ada jarang kebakaran yg disebabka secara tidak sengaja di hutan-hutan lebat sob. 
Gambar 1 hutan kobong
Gambar 2 Hutan Amazon



Nah, dari hal di atas bisa disimpulkan kalau makin banyak kadar oksigen di bumi, maka apa pun jadi sangat mudah terbakar. Dan jika kadar oksigen menipis jadi y kebalikannya hutan tidak gampang terbakar. Bayangkan apa yang terjadi dengan hutan-hutan termasuk yang ada di Sumatera dan Kalimantan,apalagi yg di amazon,



seumpama jumlah oksigen melebihi seharusnya. Bisa-bisa hutan di sana habis dalam beberapa jam saja.bahkan bisa dalam jumlah menit ngeri y?


2. Ukuran Serangga akan jadi lebih kecil



Gambar 3 Lebah

Weleh,kok bisa y?kenapa? contohnya Capung raksasa di masa purba lebar sayapnya mencapai 70 sentimeter atau (28 inci) wow, umumnya disebabkan oleh kadar oksigen atmosfer yang lebih tinggi di masa lalu.



Hipotesis :

“Ada banyak hipotesis tentang dampak oksigen pada evolusi hewan, tapi tidak ada yang benar-benar menguji mereka,” kata VandenBrooks. “Jadi, kami sudah menggunakan pendekatan dua-cabang: 1) penelitian serangga modern di tingkat oksigen yang bervariasi dan 2) studi fosil serangga dan memahami perubahan di masa lalu untuk menjelaskan hasil ini.”

3.Langit Menjadi sedikit gelap



Gambar 4 Kota dengan Langit Gelap

Langit di siang hari akan menjadi gelap, Karena lebih sedikit partikel yang memantulkan cahaya.berhubung oksigen adalah salah satu partikel yang memantulkan cahaya,langit akan menjadi sedikit gelap.malah menakutkan gan siang seperti malam dan malam akan seperti 

gerhana matahari total pas malam 
Gambar 5 Kota Lampu Mati 
dan tiba 2 Auuuuuu kamu berubah menjadi,jejejeng(efek gerhana bro)
Gambar 6 The Wolfman



4.Lama kelamaan Logam akan menyatu


Gambar 4 Logam di Las

semua potongan logam yang belum di olah akan menyatu satu sama lain, satu-satunya yang mencegah metal menyatu adalah lapisan oksidasi,jadi intinya kalau lebih banyak oksigen logam akan berkarat,dan kalau oksigen menipis logam akan menyatu....(seperti hati kita yang tak pernah berpisah aseeek.. :)


sekian y,sampai sini aja bro/sis ...




Share:

4 komentar:

Translate

BTemplates.com

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung

Flag Counter